Susuri Sungai, Santuni Lansia

Raut gembira tampak di wajah Maskam. Betapa tidak, nenek dengan kondisi perekonomian yang cukup sulit ini mendapat kejutan dari Polisi Wanita Polres Barito Kuala, Kamis (3/8/2017).

Rombongan Polwan Polres Batola yang tengah merayakan Hari Jadi Ke-69 Polwan ini datang memberikan bingkisan kepada Maskam. Pemberian bingkisan ini juga menandai bakti sosial kepada masyarakat di momen hari jadi tersebut.

Kepada rombongan Polwan, Maskam mengaku tidak menyangka akan dikunjungi, apalagi untuk menuju rumahnya sekitar Desa Batola Polwan Batola harus menyeberang sungai dengan menggunakan sampan bermesin alias kelotok.

Menurut AKP Winda Adhiningrum, senior Polwan di Polres Batola, bakti sosial yang mereka lakukan bertujuan untuk saling berbagi terhadap sesama. Selain aksi ini juga dimaksudkan agar Polwan bisa lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Pelaksanaan baksos ini mempunyai tujuan berbagi kebahagian terhadap sesama. Hal ini dapat menjadikan sebuah motivasi untuk anggota Polri, khususnya Polwan untuk lebih peduli, dan menjadikan Polwan lebih baik ke depannnya, juga turut serta dalam mengamankan NKRI,” pungkas Winda.

Beri rating artikel ini!

Tinggalkan Balasan